101 Usefull Run Command

>> Tuesday, August 18, 2009

Accessibility Controls
access.cpl
Add Hardware Wizard
hdwwiz.cpl
Add/Remove Programs
appwiz.cpl
Administrative Tools
control.exe admintools
Automatic Updates
wuaucpl.cpl
Bluetooth Transfer Wizard
fsquirt
Calculator
calc
Certificate Manager
certmgr.msc
Character Map
charmap
Check Disk Utility
chkdsk
Clipboard Viewer
clipbrd
Command Prompt
cmd
Component Services
dcomcnfg
Computer Management
compmgmt.msc
Date and Time Properties
timedate.cpl
DDE Shares
ddeshare
Device Manager
devmgmt.msc
Direct X Control Panel (if installed)*
directx.cpl
Direct X Troubleshooter
dxdiag
Disk Cleanup Utility
cleanmgr
Disk Defragment
dfrg.msc
Disk Management
diskmgmt.msc
Disk Partition Manager
diskpart
Display Properties
control.exe desktop
Display Properties
desk.cpl
Display Properties (w/Appearance Tab Preselected)
control.exe color
Dr. Watson System Troubleshooting Utility
drwtsn32
Driver Verifier Utility
verifier
Event Viewer
eventvwr.msc
File Signature Verification Tool
sigverif
Findfast
findfast.cpl
Folders Properties
control.exe folders
Fonts
control.exe fonts
Fonts Folder
fonts
Free Cell Card Game
freecell
Game Controllers
joy.cpl
Group Policy Editor (XP Prof)
gpedit.msc
Hearts Card Game
mshearts
Iexpress Wizard
iexpress
Indexing Service
ciadv.msc
Internet Properties
inetcpl.cpl
Java Control Panel (if installed)
jpicpl32.cpl
Java Control Panel (if installed)
javaws
Keyboard Properties
control.exe keyboard
Local Security Settings
secpol.msc
Local Users and Groups
lusrmgr.msc
Logs You Out Of Windows
logoff
Mcft Chat
winchat
Minesweeper Game
winmine
Mouse Properties
control.exe mouse
Mouse Properties
main.cpl
Network Connections
control.exe netconnections
Network Connections
ncpa.cpl
Network Setup Wizard
netsetup.cpl
Nview Desktop Manager (if installed)
nvtuicpl.cpl
Object Packager
packager
ODBC Data Source Administrator
odbccp32.cpl
On Screen Keyboard
osk
Opens AC3 Filter (if installed)
ac3filter.cpl
Password Properties
password.cpl
Performance Monitor
perfmon.msc
Performance Monitor
perfmon
Phone and Modem Options
telephon.cpl
Power Configuration
powercfg.cpl
Printers and Faxes
control.exe printers
Printers Folder
printers
Private Character Editor
eudcedit
Quicktime (If Installed)
QuickTime.cpl
Regional Settings
intl.cpl
Registry Editor
regedit
Registry Editor
regedit32
Removable Storage
ntmsmgr.msc
Removable Storage Operator Requests
ntmsoprq.msc
Resultant Set of Policy
rsop.msc
Resultant Set of Policy (XP Prof)
rsop.msc
Scanners and Cameras
sticpl.cpl
Scheduled Tasks
control.exe schedtasks
Security Center
wscui.cpl
Services
services.msc
Shared Folders
fsmgmt.msc
Shuts Down Windows
shutdown
Sounds and Audio
mmsys.cpl
Spider Solitare Card Game
spider
SQL Client Configuration
cliconfg
System Configuration Editor
sysedit
System Configuration Utility
msconfig
System File Checker Utility
sfc
System Properties
sysdm.cpl
Task Manager
taskmgr
Telnet Client
telnet
User Account Management
nusrmgr.cpl
Utility Manager
utilman
Windows Firewall
firewall.cpl
Windows Magnifier
magnify
Windows Management Infrastructure
wmimgmt.msc
Windows System Security Tool
syskey
Windows Update Launches
wupdmgr
Windows XP Tour Wizard
tourstart
Wordpad
write

Read More >>>

XP hingga tahun 2014

>> Friday, August 14, 2009



NOTE:::Artikel ini diambil dari http://http://lafalofe.blogspot.com/

Berita ini mungkin bagi para netter senior ataupun para master IT, telah kuno, namun saya sebagai netter biasa saja, baru tau berita ini setelah mendownload ebook PC mild PDF edition dan membaca article2 dari blog-blog sahabat


Berita itu tak lain dan tak bukan adalah microsoft akan terus mensupport operating system produksi mereka, yaitu XP hingga tahun 2014, ini tentunya berita baik bagi user XP, karena dengan begitu mereka akan terus mendapat support berupa update dan produk-produk lainnya untuk XP, jadi jika pengguna yang sangat cinta pada satu ini sistem operasi yah disarankan jangan buru-buru terbawa nafsu (karena segala sesuatu yang terburu2 adalah kurang baik) untuk pindah ke vista( meskipun saya juga sudah pake vista, hhe, kata orang vista itu berat tapi saya rasa ringan-ringansaja, mungkin optimasi saya berhasil, kali yah )
karena menurut berita yang saya dapatkan dan baca di ebook PC mild PDF edition dan di internet(maksudnya di blog2), perangkat2 yang terkait dengan OS vista baru akan lengkap dan benar2 sempurna pada tahun ini atau tahun depan (di article itu ditulisnya dua tahun ke depan,sedangkan saya membacanya di ebook pcmild edisi 2008, kuno banged donk neh berita y? kok di publish disini yah )


oiya ada beberapa spekulasi terkait mengapa support pada XP begitu lamanya dan tidak langsung di alihkan ke vista:


1. Vista dinilai kurang berhasil meraih konsumen yang peduli pada isi kantong mereka, karena kita tahu bersama hardware2 yang support vista itu emang speknya cukup tinggi, jadi duitnya yaah gitu deeh, hhe

2. Belum Begitu lengkap software2 yang mensupport (seperti yang di jelaskan diatas)

3. Konsumsi daya yang lebih dari XP, karena vista menggunakan memory utama lebih banyak ketimbang XP, namun bisa di akali dengan optimasi, kok, friend, tunggu artikel berikutnya yah

4. Berkaitan dengan spekulasi yang ketiga, dewasa ini cukup banyak dan berkembang pasar notebook yang membutuhkan konsumsi daya rendah, low spek, konsumsi memori rendah, dan simpel.

Terimakasih friend, maaf jika ada yang merasa ini berita kurang update(emang iya) dan tulisannya kurang baik namun yang jelas saya akan terus memberikan yang terbaik dan memperbaiki yang baik agar menjadi lebih baik, bahkan Terbaik :)

karena itu dimohon kritik dan sarannya di kolom komentar dibawah, mengenai tulisan kali ini :)

Read More >>>

Tag Cloud


NOTE:::Artikel ini di ambil dari http://phinst4r.co.cc

pengen ngasih gadget kayak di atas?
mari saya akan jelaskan mengenai tag cloud, mari kita muLai :

1. Login ke blogger -> layout -> edit html
2. Jangan lupa centang Expand Widget Templates
3. Dan Download Full Template, backup full template anda, untuk mengantisipasi template anda hilang, rusak atau sebagainya.. :)
4. Cari source kode html di bawah ini {lebih mudahnya Ctrl+F}
<b:section class='sidebar' id='sidebar' preferred='yes'>



5. Trus masukkan kode di bawah ini tepat di bawah kode di atas.. :)
<b:widget id='Label99' locked='false' title='Labels' type='Label'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'>
<h2><data:title/></h2>
</b:if>
<div class='widget-content'>
<script src='http://halotemplates.s3.amazonaws.com/wp-cumulus-example/swfobject.js' type='text/javascript'/>
<div id='flashcontent'>Blogumulus by <a href='http://www.roytanck.com/'>Roy Tanck</a> and <a href='http://www.bloggerbuster.com'>Amanda Fazani</a></div>
<script type='text/javascript'>
var so = new SWFObject(&quot;http://halotemplates.s3.amazonaws.com/wp-cumulus-example/tagcloud.swf&quot;, &quot;tagcloud&quot;, &quot;220&quot;, &quot;220&quot;, &quot;7&quot;, &quot;#000000&quot;);

// uncomment next line to enable transparency

//so.addParam(&quot;wmode&quot;, &quot;transparent&quot;);
so.addVariable(&quot;tcolor&quot;, &quot;0xFFFFFF&quot;);
so.addVariable(&quot;mode&quot;, &quot;tags&quot;);
so.addVariable(&quot;distr&quot;, &quot;true&quot;);
so.addVariable(&quot;tspeed&quot;, &quot;100&quot;);
so.addVariable(&quot;tagcloud&quot;, &quot;<tags><b:loop values='data:labels' var='label'><a expr:href='data:label.url' style='12'><data:label.name/></a></b:loop></tags>&quot;);

so.addParam(&quot;allowScriptAccess&quot;, &quot;always&quot;);
so.write(&quot;flashcontent&quot;);
</script>
<b:include name='quickedit'/>
</div>
</b:includable>
</b:widget>

6. JrenGg-jRenG....!!!! udah jadi deh.... wkwkwkw... Widget bisa dipindah terserah kamu-kamu.. :) coz, itu munculnya diatas..
7. Eits.... ada lage....
var so = new SWFObject("http://halotemplates.s3.amazonaws.com/wp-cumulus-example/tagcloud.swf", "tagcloud", "220", "220", "7", "#000000");

Ganti default : 220 (lebar), 220 (tinggi) dan 7 (ukuran font) serta warna background jika mau diberi variasi laen :D klo mau ngrubah warna font.. kebawah dikit az... :)

OK! Selamat Mencoba.. \(^o^)/



NOTE:::Artikel ini di ambil dari http://phinst4r.co.cc

Read More >>>

easyhits4u

>> Thursday, July 30, 2009


Popular 1:1 Traffic Exchange





now i will telling you about easyhits4u.

easyhits4u is a website traffic blog peningkat our system with the surf. after someone surfing the blog we will then automatically add our traffic.
besides increase traffic, easyhits4u also give a gift when surfing or maybe give you money. this program is mutually beneficial in calculating the same because the same traffic. therefore do not hesitate to register and follow the system of easyhits4u. to register please follow this link.

EASYHITS4U

confidence and courage is the key to your success, right?
So, try it ...

Read More >>>

Recent Post!

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
USA time now
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Followers

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP